Pages

Ads 468x60px

Selamat Datang

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI

Photo

Minggu, 03 Februari 2013

Bijak dengan Rumus

W = F . S

W= usaha
usaha adalah kegiatan untuk mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mencapai maksud tertentu.Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus berusaha. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti berusaha.
F= gaya
gaya adalah tarikan atau dorongan yang berfungsi untuk memacu kehidupan yang lebih baik, kita didorong untuk berbuat benar dan di tarik apabila kita berbuat salah. Itulah yang dinamakan Motivasi.
S= jarak
jarak adalah sebuah test dimana bisa menguatkan dan bisa juga menghancurkan. Optimis dan realistislah jangan pesimis dalam kehidupan.
ketika hati tulus mencinta tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka mengerti akan kestiaan..

F=m.g

Gaya=massa x percepatan gravitasi
Rumus ini mengingatkan kita untuk tetap menginjakkan kaki di bumi meskipun kita dalam keadaan sangat senang karena bila kita melompat terlalu tinggi karena kegirangan, kita akan tetap ditarik kembali ke bumi, rendah hatilah dalam keadaan apapun.

E = M X c^2
(Rumus Relativitas Einstein)
Energi= massa x kecepatan cahaya kuadrat
SETIAP INSAN MEMILIKI CAHAYA (c), pada dirinya, dengan kuatnya "tekad/cahaya") (c) " maka akan mengkuadratkan Kekuatan Energi (E) pada dirinya, untuk menghasilkan cita2 yg Ingin dicapainya.. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.. sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan... ALAM NASYRAH (5-6)
Sadar ataupun tidak sadar, kita telah dianugerahkan cahaya dalam diri kita. Tingkatkan bobot tekad dan “usaha” kita, maka kita akan memperoleh energi yang luar biasa besarnya (pangkat 16 ke atas).

Energi total= Energi kinetik + Energi potensial

Dalam mewujudkan impian kita, kita hanya memiliki dua pilihan : terus melakukan gerak atau tetap diam. Semakin besar energi gerak kita, ke”diaman’ kita akan berkurang. Lakukan bukan menunggu !

Tekanan=Gaya/Luas Daerah

Ketika kita sedang tertekan, jangan biarkan hati kita yang menanggung keseluruhannya. Berbagilah dengan bagian tubuh kita yang lainnya sehingga luas daerah semakin besar dan tekanan dalam diri kita berkurang.

Stres = F/A

F = gaya/cobaan dan A(luas penampang hati kita menerimanya, semakin besar A, maka stress yg kita alami akan semakin kecil, tapi sebaliknya semakin kecil A dari F, mka jadi orang Stress...

Tidak ada komentar:

 

Jumlah Pengunjung

Waktu

Plurk