Pages

Ads 468x60px

Selamat Datang

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG INI, SEMOGA BERMANFAAT !!!

Doa Cinta


Tuhan, aku berharap dapat mengontrol cinta ini dengan baik,,,
Jangan sampai aku menjadi orang yang melampaui batas,
Jika aku bahagia biarlah bahagia sesuai kadarnya
Dan jika aku sedih pun biarlah aku sedih dalam batasannya,
Karena aku takut, jika sesuatu telah sampai pada klimaksnya
Maka ia akan menjadi berbalik arah,
Jika rasa sakit diderita dengan sangat mendalam,
Maka rasa sakit itu sudah tidak akan terasa sakit lagi
Karena telah mencapai titik klimaksnya
Aku ingin cintaku tetap dalam ambang yang wajar
Agar aku dapat menjaganya dengan seimbang
Jika aku dan dia tidak lagi mampu mengontrol emosi yang bergejolak
Tolong redam emosi itu dengan caramu yang indah Tuhan
Dengan cara yang tidak kami ketahui kecuali engkau
Kami tidak mengetahui apa yang terbaik untuk diri kami sendiri
Kami hanya mampu berusaha semaksimal logika kami
Dan engkaulah satu-satunya penentu yang baik
Yang berkendak sesuai yang engkau inginkan.
Sekeras apapun kami berusaha
Kami hanyalah hambamu yang tidak dapat menentukan hasil akhir
Engkaulah yang membolak-balikan fikiran
Dan menguji hambamu sesuka yang engkau mau.
Saat rasa mendominasi akalku,
Tolong redam
Saat rasa tak dapat memberikan sensasinya,
Tolong redam
Saat rasa bergejolak tak berarah
Tolong redam
Tolong ajarkan kami untuk mendapatkan kekuatan dari cinta itu Tuhan
Agar kami dapat lebih mensyukuri karuniamu karenanya
Dan kami dapat memujamu dengannya
Kutitipkan akal dan otakku agar kepadamu
Sebagai sebaik-baik penjaga
Agar aku tetap berjalan di jalanmu
Berfikir dengan cerdas dengan pikiran yang terjaga bersih
Dan mengontrol semuanya dengan kesadaran dan ilmu yang aku miliki,
Menjaga keseimbangannya agar terjaga dengan baik,
Mengobatinya ketika terluka,
Menegakkannya ketika terjatuh,
Membantunya ketika butuh bantuan,
Mengaktifkannya ketika off,
Mengingatkannya ketika lupa,
Dan mengarahkannya ke arah yang benar.
Terimakasih Tuhan, telah mendengarkan kerisauan hatiku pagi ini,
Engkau berkuasa karena kekuatanmu maha dahsyat
Dan aku menjadi berarti ketika dapat menjalankan tugas sebagai hambamu dengan baik,
Aku berusaha, bersilaturahmi dan berdoa seperti yang engkau anjurkan
Dan aku meminta, berharap dan memohon kepadamu
Seperti yang engkau sukai
So aku mohon kabulkanlah permintaanku pagi ini,
Aku berusaha berbuat seperti orang baik
Berharap aku dapat menjadi orang baik
Dan mengakhiri kehidupan ini kembali kepadamu dengan kebaikan.....
<<~~~Amin Ya Robbal Alamin~~~>>

                                                                                           by : NUZUL