Pages

Ads 468x60px

Selamat Datang

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG INI, SEMOGA BERMANFAAT !!!

DOAKU HARI INI DAN SELAMANYA


Tuhanku Yang Maha Agung,
Sesungguhnya aku tahu bahwa kehidupan ini indah,
dan jika aku merasakan kejenuhan -
ini pasti karena aku yang tidak memberagamkan
pikiran dan yang kulakukan.
Aku tak akan melihat yang baru dalam hidupku,
jika aku tak membarukan cara pandangku terhadap kehidupan.
Jika cara pandangku baik,
dunia kelihatan baik dan penuh kemungkinan baik.
Tapi, jika cara pandangku negatif,
aku akan mengeluhkan sebaik-baiknya anugerah.
Dan, jika yang kulakukan sama dan dengan cara yang sama,
aku tak akan mungkin mendapatkan hasil yang baru.
Maka jika aku ingin keluar dari penjara kejenuhan,
akulah yang harus membarukan diri, dan segera.
Tuhan, bantulah aku menceriakan hati,
menjernihkan pandanganku, dan mengindahkan perilakuku,
agar aku lebih terlibat dalam kehidupan yang dinamis,
yang bebas dari kejenuhan.
<<<<<......Aamiin Ya Rabbal Alamin....>>>>