Pages

Ads 468x60px

Selamat Datang

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG INI, SEMOGA BERMANFAAT !!!

Kata - Kata Super

Cintalah yang memberi kekuatan untuk memaafkan, marah, dendam, benci, saying, berkorban, dan member. Dan cintalah yang mendorong orang melakukan segalanya yang tak terpikirkan sebelumnya.

Hidup bisa penuh warna atau tidak berwarna sama sekali. (Helena Killer)

Perempuan yang meyerahkan seluruh kehidupannya untuk sesame perempuan adalah perempuan yang belum menemukan laki-laki yang telah diberikan kehidupan ini untuknya. (Taufik al-Hakim)

Laki-laki selalu merasa sempurna bila mampu menundukkan perempuan dan membuatnya menyerahkan diri seutuhnya. Tetapi perempuan selalu merasa tidak sempurna sebelum memberikan yang terbaik kepada laki-laki. (Anuriyah)

Ada keterbatasan manusia untuk menjalin ikatan, mengatasi masalah, dan menempatkan diri

Setiap saat sangat berharga, dan setiap tempat sangat bermanfaat.

Ketika perempuan berputus asa, hatinya seperti daun pintu. Setiap orang bisa menggerakkannya sesuka hati kekanan dan kekiri. (Anis Manshur)

Sungguh segala sesuatu itu tergantung atas niat, dan setiap orang akan mendapatkan balasan sesuai dengan niat yang dia canangkan.

Semua manusia adalah tempat salah dan sebaik-baik orang yang merasa mempunyai salah adalah mereka yang bertobat dan berpindah dari kesalahan dengan melakukan perubahan.

Aku bak berkeliling mengendarai malam. Bersama dunia di genggaman tangan, kita berbicara tentang aku dan kamu. Aku selalu mengintai berita tentangmu, mataku selalu tertuju padamu. Dalam hati kecilku ada rasa curiga. Tetapi baik sangka yang kupaksakan, telah membuatku menderita. Jiwaku tersiksa keraguan. Ruhku nelangsan dengan praduga dan angan-angan.

Seberapa besar kumencintainya? Izinkan aku menggambar bilangannya untukmu. Cintaku sebanyak bilangan nafas dan sejauh kaki melangkah. Cintaku memenuhi hari-hari. Kutuluskan cinta putih seputih dan sesuci hamba Tuhan dengan shalatnya ( cinta putih seputih kertas yang belum ternoda). Kusenandungkan kesetiaan dan cinta yang selalu pasang. Kusematkan kepercayaan dan kejujuran dalam diri. Membawa air mata dan senyumku.

Pengalaman adalah guru paling bijak di sekolah kehidupan. Bagiku aib adalah menghina pelaku perubahan padahal kita sedang menuju titik yang sama, yaitu titik perbaikan.

Seorang laki-laki berkata, “ yang diinginkan laki-laki dari seorang perempuan adalah agar perempuan itu selalu memahaminya.” Perempuan itu lantas berteriak di muka sang lelaki, “Kebutuhan perempuan dari seorang laki-laki adalah untuk di Cintai.” (Socrates)

Engkau yang menangis karena pedihnya sakit, Engkau yang berteriak karena perihnya liuka, Mengutuk dia atas khianat Cinta, Mengutuk zaman yang mengantarkan pengkhianat untuknya. Datanglah wahai Cinta dekatkan aku ke surge, obati luka dengan cinta yang baru.

Yang pergi biarlah berlalu. Pengganti yang baru semoga lebih baik pasti akan segera dating. Segala sesuatu dating dan pergi dalam irama yang wajar. Tidak perlu terlalu lama meratapi perpisahan.

Tidak ada halangan bagimu untuk melakukan hal yang dianggap salah oleh orang lain. Apa yang benar bagimu sesekali merupakan kesalahan di mata orang lain. (Elene Kadee)

Hanya mereka yang berani mengambil resiko yang bisa mengukur sejauh mana mereka mampu mencapai hasil. (TS. Elliot)

Ketika Cinta dihati seorang perempuan membeku, tak sebuah tempat pun didunia yang mampu menghangatkannya. (Nelson)

Cukup bagi perempuan seorang laki-laki yang mengerti. Tetapi beratus perempuan tidak cukup bagi seorang laki-laki hingga dia benar-benar memahami salah satu dari mereka. (George Bernard S.)

Selama masih hidup di tengah karunia Allah, selama anda masih bernaung di belantara milik Allah, hanya dua hal yang harus anda kerjakan: tenteramkan akal jiwamu dan terbanglah bebas di udara. (Kahlil Gibran)

Aku tidak sedang mengatakan bahwa semua perkataan yang kusampiakan bebas dari kesalahan. Aku hanya berharap setiap kata yang kusampiakan disini adalah kebenaran.( Ghazi al-Qashiby)

Pelita laki-laki adalah nurani. Sedang bagi perempuan harapan adalah bintang gemintang. Pelita memberi arah terang bagi jalan, sedangkan harapan member jalan keselamatan. (Victor Hugo)

Cinta yang mulai dirajut setelah pernikahan adalah cinta yang akan abadi. Sebaliknhya, cinta yang dimulai jauh hari sebelum hari pernikahan tidak lebih dari permainan rasa dan kecenderungan hasrat.

Tidak ada keadaan yang lebih sulit dari kehidupan gamang seorang perempuan di antara laki-laki yang mencintainya dan laki-laki yang dicintainya. (Kahlil Gibran)

Sangat mudah bagi semua orang untuk marah. Tetapi sulit untuk marah dengan tepat, di waktu yang tepat dan dengan alasan yang tepat terhadap seseorang yang dicintai. (Aristoteles)

Kebahagiaan manusia bermula dari hati perempuan. (Kahlil Gibran)

Perkataan adalah cara yang terbaik untuk mengungkapkan apa yang tersirat didalam akal. Untuk mengungkapkan apa yang tersembunyi dalam hati, perkataan tidak akan pernah mampu. Hanya bahasa perasaan yang bisa mengungkapkan isi hati dengan tepat.

Kalau kutahu cinta itu berbahaya sekali, aku tidak akan mencinta. Kalau kutahu aut itu dalam sekali, aku tidak akan melaut. Kalau kutahu akhir semua kisah, tak akan mungkin kumulai merajutnya. (Nizar Qubany)

Terimalah orang yang mencintaimu, jangan mengejar orang yang engkau Cintai.